Politik

Jelang Pilkada 2020, Nasdem Sebut Kepercayaan Masyarakat terhadap Parpol Rendah

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali meminta kepada seluruh kader untuk terus berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai politik (Parpol). Selama ini, Nasdem sendiri menyadari bahwa kepercayaan masyarakat terhadap partai politik masih cukup rendah.

“Rakyat Indonesia masih sedikit yang percaya parpol. Mereka tidak percaya lagi parpol. Kedepan tanggung jawab Nasdem adalah kita harus kembalikan kepercayaan rakyat ini,” kata Ahmad Ali kepada wartawan, Selasa (17/12/2019).

Kata dia, salah satu cara Nasdem mengembalikan kepercayaan masyarakat, yakni dengan terus mengingatkan seluruh anggota DPR dan DPRD untuk menuntaskan janji-janji kampanye.

“Harus bisa menjadi tauladan bagi partai ini. Dia harus bisa membuktikan janji-janjinya,” sambungnya.

Dihadapan seluruh pengurus DPW dan DPD, Ali menegaskan, agar wakil rakyat dari Partai Nasdem bisa segera merealisasikan seluruh janji politik yang pernah disampaikan saat kampanye.

“Saya minta kepada semua anggota DPR untuk merealisasikan janji politiknya. Kelakuan anggota DPR ini gampang sekali berjanji. Kita berharap supaya kita jadi pelopor untuk kembalikan kepercayaan rakyat,” pungkasnya.

Diketahui, Partai Nasdem melakukan safari konsolidasi keliling Pulau Sumatera. Kali ini, wilayah yang dikunjungi dalam kurun waktu 13-17 Desember 2019 yakni Provinsi Bengkulu, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. Konsolidasi dilakukan untuk mempersiapkan infrastruktur partai dalam menghadapai Pilkada serentak 2020 dan Pemilu 2024.
Source : okezone

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top